Saturday, May 9, 2015

Bismillahirrahmanirrahim...... :)



Untuk hal-hal yang sifatnya masih misteri buat diri ini, walaupun mungkin sudah sangat jelas tertulis di lauful mahfudz, dan semoga doaku bertemu dengan doamu disana...
Malam ini, tepatnya waktu aku masih duduk di kereta yang sedikit agak sesak, karena ya memang kereta jurusan bekasi selalu akan seperti itu ditambah jam pulang kantor....aku tiba-tiba kepikiran..ya kepikiran chat tadi siang.. Entah dimulai dari mana, tapi Dave bilang mau belajar islam. Dave berharap bisa suka sama agama islam. Perbincangan kaya gini udah sering dulu kita bahas, cuma entah kenapa akhir-akhir ini jadi lebih sering kita bicarain lagi semenjak aku ngajarin baca Bismillahirrahmanirrahim..


Bismillahirrahmanirrahim :")

Setiap ngomongin agama, terkadang tiba-tiba sedih...kenapa kita mesti ga satu agama?kenapa banyak banget agama?yang ngebuat kita jadi ga bisa bareng? Sempet takut banget kehilangan Dave, gimana kalo dia ga bisa jadi muslim...dan banyaklah hal-hal yang terlintas dipikiran yang waktu sampe buat keputusan untuk berenti aja deh sampe sini kalo emang ujungnya ga jelas, tapi Dave bilang, dia mau serius belajar islam....tapi.... Dave ga bisa janjiin bakal bisa nerima agama islam atau ga.. L
Dari situ mulai mikir, kenapa ya mesti takut?apanya yang mesti ditakutin?kalo kita sendiri bukan milik kita?kalo kehilangan justru jawaban terbaik dari segala doa-doa kita?
Dan dari situ mulai yakin kalo hal-hal yang akan terjadi pasti bakal terjadi sesuai dengan kuasa Allah. Sekeras apapun Dave belajar islam, mau dipaksain kaya apa kalo Allah ga kasih hidayah ya ga akan Dave masuk islam.. Allah yang maha membolak-balikan hati manusia, pun sama mungkin hati ini ga mungkin selamanya suka Dave?ya kan?
Tapi untuk apapun yang Dave lakuin, disana akan selalu ada doa...mungkin itu caraku untuk mengungkapkan apa-apa yang ada di hati...insya allah ga pernah putus, insya allah kalo kita ditakdirkan semua hal yang terlihat rumit akan dimudahkan, akan diluruskan.... Semoga hidayah Allah selalu bersama Dave...
Sedih loh bilang gini, awalnya berat banget buat bilang sama Allah, aku cuma minta yang terbaik ya Allah, tapi aku mohon satu hal.....kalo doa-doa ini baik, semoga kelak Engkau bimbing seseorang yang hamba doakan ini ke jalanMu yang lurus, yang benar, semoga digerakan pintu hatinya dibukakan pikiranya untuk bisa memahami agamamu....tapi kalo memang tidak pun semoga Allah gantikan dengan laki-laki yang lebih baik..
Sungguh, hidup ini hanya menjalani apa-apa yang telah Allah gariskan. Hanya doa-doa yang baik dan yang tulus yang bisa merubah hal-hal buruk menjadi baik...

Doain ya, semoga Dave diberi hidayah Allah, dimudahkan dalam belajr islamnya dan jadi muslim yang taat ibadahnya kalo memang diizinkan Allah untuk menjadi muslim suatu hari nanti. Aamiin ya robbalamin J

No comments:

Post a Comment