Sunday, April 26, 2015

First Job!

OOH, finally after long waiting , i got a job! It feels so relieve and happy! 
Sebenernya yang bikin happy bukan karena kerja,nya sih, kalo suruh milih ga kerja, ya gue mungkin lebih suka kuliah S2 lagi hehe tapi untuk sekarang gue cari pengalaman dulu deh, Insha Allah nanti kalo ada jalannya bisa S2 lagi tahun depan...

Minggu ini udah mau masuk minggu ke empat gue kerja. Tempat gue kerja lumayan banget jauh dari rumah, asa dari ujung ke ujung haha tapi alhamdulillah karena gue bawa enjoy sih, capenya ilang ( yaiyalah tiap minggu refleksi) hahaha. Temen-temen di kantor asik-asik, kaka kakanya baik-baik juga, lingkungannya juga enak, dan yang paling enak tuh karena tiap hari jam 7 gue udah sampe kantor, jadi masih sempet solat dhuha dulu sebelum ngantor. Kerjaan gue lumayan banyak sih, tapi seru kok, Ini ga fake kok, beneran gue bersyukur dapet tempat kerja pertama kali orang-orangnya baik ( semoga sampe nanti mau keluar juga tetep baik, amin). 

Tapi, waktu gue buat ngobrol sama Dave sedikit banget :(. But, every lunch time pas Dave berangkat kerja pasti telpon gue. Dan semua temen kantor gue udah pada taulah kebiasaan gue abis lunch hehe. How i miss him so much! Well, it seems hard for us but we can through these time i believe. Dave emang ngangenin banget ya,.... Oh ya, waktu itu Dave ngirim surat ke gue dan gue seneng banget! HAHAHA. Pingin banget ketemu Dave secepatnya,...... Pun kalo Dave kesini gue belum dapet cuti kantor huh. Sudahlah, jalanin aja dulu sekarang gimana.. hahaha menghibur hati sendiri emang susa-susah gampang ya :') 

Awal ngantor, kerjanya gue baper banget. Jadilah suka berantem. Tapi biasalah gue ga bisa marah lama-lama. Belum juga sehari udah baikan, gue ga tahan doi juga hahaha. 

okay segini dulu deh posting hari ini. Nanti lanjut lagi ya! <3